Perahu Kertas :)

Posted: Mei 3, 2013 in Hidupku
Tag:, , ,

hemh,,

dah lama, lama,lama, lama,lama,,,,,,,,,, banget,,,,,,,,,,,,nih g’ nulis,,,

barusan aku liat film perahu kertas,

ya mungkin juga telat banget liatnya :p

tpi aku beruntung akirnya bisa ngeliat film ini,,

selain penasaran karena soundtracknya,,, MAUDY AYUNDA,,, 🙂 :p

jugakata temen2 bagus,,,

dan aku sudah membuktikan klo ini semua itu bagus 🙂

thanks guys,, 🙂

i am so lucking, karena aku sudah liat film ini,,,

beneran,,

dimana  ada nemukan cewek aneh yang keren kayak kugy??

she is a simple and special women , , ,

 

mungkin yang pernah aku alami,,

“seseorang yang membikin semangat ke kita, membukakan mata kita klo masih ada harapan untuk kita tetap bangkit,,,

mala dy sendiri yang terlihat lemah saat dia terjatuh, bahkan dy putus asa dengan masalah yang dy hadapi,,
manah kata2 indahmu yang buat aku semangat WOI??
malah lemah g’ berdaya, ingatkah kmu dulu membuka harapanku yang telah pupus?? knp kmu bisa selemah ini??”

sangat ironis ish moment kayak gitu,,

because i have been felt it,, :p

btw, parahu kertas is keren,,

by agent NEPTUNUS :p

Komentar
  1. queenpass berkata:

    paper boat, is that so wonderful?

MONGGO . . .