Kangen Pengen Nulis lagi…. :(

Posted: Februari 12, 2013 in Hidupku
Tag:, , , ,

dah lama nih g’ nulis cerita,,,

karena,

pada suatu hari laptop yg biasa aku buat untuk berekspresi terkena penyakit dalam. dan dy koma sampai sekarang,,,

LAPTOPKU,,,, CEPAT LAH SEMBUH,,,

#alay mode : ON

 

dah,,, knp mala cerita laptop??

hemh,,,,

dah lama g’ nulis,,

padahal banyak banet hal aku lalu’i di beberapa bulan terakir,,

mulai dari sedih, seneng, kecewa, bangga, gila2an bahkan galau2an dah aku rasakan dalam beberapa bulan terakir ini,,,

tpi untuk kali ini pingin cerita soal awal2 semester 2 nih,,,

GILAA . . . . .. . . . . !!!!!!

keren banget,,,

keren banget tugasnya,

keren banget materinya,

dah pokoknya keren banget,,,  X(

sangat berbeda sama semester 1,,,

masa dalam waktu 1 minggu masuk efektif kulia dah ada 4 tugas kelompok,,, (deadlinenya sekitar 2 minggu)

tugasnya ya keren gila,,,

dan beberapa tugas yg udah dibilangin tpi belum disuruh ngerjain,,

bagi mahasiswa yang,,, ya sekitar 6-7 bulan nih ada sureprice yang diberikan dosen sama aku,,, :p

tpi aku akui,,,

nih buat semangat banget,,,

soalnya materinya menurutku keren banget,,

meski lumayan berat,,,

#tpi kalah berat sama berat badanku :p

hahaha 😀

 

selain itu,,,

aku juga mulai merintis usaha , , ,

ya kecil2an lah,,,

tpi aku harap dari situ aku dapet pengalaman yang berharga nantinya,,

dan juga mudah2an usaha ini bisa meluas seperti yang aku harapkan,,,

sekarang, tinggal nunngu pengFIXan tempat n pengiriman barangnya,,

insyaallah akir februari dah siap 100% n maret dah jalan,,,

doa’in ya,,,

 

oh ya , , ,

buat yg disana,,,

makasih ya selama nih dah ngasih sebuah hal yg indah n jelas sesuatu yg berharga,,

#menurutku,,,

mudah2an dy juga,, 😀

 

untuk ibu,,

ibu keren banget ya,,,

mungkin nih kayak anak2,,,

tpi bener deh,, menurutku ibu adalah seorang malaikat yg emang diciptakan oleh ALLAH untuk jadi seorang IBU dariku n adek2ku,,,

coba klo aku g’ hidup sama ibu??

g’ akan pernah merasakan bayangan2 hebat,, harapan besar terhadap aku,, kepercayaan tinggi kepada orang lain,,,

itu lah ibuku,,

seorang ibu yang bisa sebagai sahabat, tempat curhat, cari pendapat, bahkan cari informasi aja bisa ke ibu,,,

keren banget kan,,,

 

dah deh sekian dulu ya,,,

mudah2an semua yg ada di dunia saat ini dan seterusnya adalah hal2 yg terbaik untuk kita,,,, 🙂

MONGGO . . .